Wisata Jurang Tembelan Destinasi Wisata Jogja Terbaru

Lokasi spot terbaru wisata yogyakarta yang berada di kawasan Bantul, yang diberi nama Jurang Tembelan, dilokasi ini kita dapat menikmati sunrise dengan indah serta menyerupai berada di kota diatas awan jadi buat selfie-selfie  sangat menarik sekali. Makara jangan ragu jikalau berada di yogyakarta segera saja meluncur ke lokasi Wisata Jurang Tembelan yang tempatnya berada di kawasan Kanigoro,Mangunan,Dlingo,Bantul, Daerah istimewa Yogyakarta. Dari sentra kota yogyakarta berjarak kurang lebih 22 KM dan dapat ditempuh dengan waktu kurang lebih 1 jam sampai 1,5 jam .

Untuk menikmati sunrise sebaiknya dilakukan pada trend kemarau semoga dapat melihat indahnya sunrise dengan full alasannya yaitu kalau trend hujan agak susah melihat sunrise alasannya yaitu tertutup oleh kabut atau  awan. Walau wisata Jurang tembelan masih tergolong gres yang dibuka sekitar bulan agustus 2016 tapi setiap final pekan pengunjungnya sangat banyak terutama para muda mudi mereka pada selfie ria dan memajangnya disosmed mereka.

Sampai ketika ini untuk masuk ke wisata jurang tembelan belum ditarik tarig kunjungan tapi hanya dikenanakan tarif parkir kendaraan saja.Saat ini jikalau berkunjung ke jurang tembelan kita dapat menikmati kemudahan yang sudah ada yaitu gazebo,dua gardu padang,parkir kendaraan dan warung.
Untuk menunggu sunrise datang kita dapat menikmati nikmatnya secangkir kopi di warung yang berada dilokasi jurang tembelan jadi makin lengkap dech kita melaksanakan wisata di jurang tembelan kepuasan mata terpenuhi dan kenikmatan pengecap menikmati kuliner yang ada di warung yang berada disekitar jurang tembelan.





Post a Comment

0 Comments