Tips Cepat Memutihkan Kulit Wajah Memakai Ramuan Warisan Leluhur

Terlihat anggun dengan kulit wajah putih higienis bebas benjol merupakan cita-cita kebanyakan wanita. Sehingga mereka banyak yang rela mengeluarkan biaya besar tiap bulan untuk memelihara kesehatan kulit wajah biar bisa selalu terlihat putih,bersih dan kencang. Tapi bagi kita yang mempunyai ekonomi pas-pasan sudah niscaya nggak bisa ikut-ikutan merawat wajah ke salon/spa ternama dan juga nggak bisa membeli produk kecantikan yang mahal-mahal. Namun Anda nggak perlu kuatir atau minder anda tetap bisa memelihara kulit anda yaiitu dengan memakai ramuan khusus dari warisan nenek moyang kita yang sudah niscaya nggak perlu biaya yang mahal.

Dengan memakai warisan nenek moyang untuk memelihara kecantikan kita maka sudah dipastikan jadinya yakni alami alasannya yakni memakai materi dasar flora herbal,sehingga sudah niscaya kondusif tanpa dampak samping yang terhindar dari bahan-bahan kimia yang berbahaya bagi kesehatan kulit kita. Apalagi dikala ini sudah banyak kita lihat produk-produk kosmetik yang abal-abal yang mengandung materi kimia yang sangat berbahaya bagi kesehatan kulit kita menyerupai menjadikan jerawat,iritasi kulit bahkan yang paling ancaman timbulnya kanker kulit.Jadi kita harus benar-benar waspada dengan produk-produk kosmetik yang abal-abal jangan gampang tergiur dengan kosmetik murah apalagi yang mahal yang katanya bisa memutihkan dalam waktu 5 menit tapi izin edarnya nggak jelas.


Anda bisa merawat memutihkan kulit wajah dengan memakai jeruk nipis caranya yakni siapkan dulu 1 buah jeruk nipis dan 1 butir telur diambil putih telurnya saja,setelah kita siapkan kemudian dibelah jeruk nipisnya kemudian kita peras kedalam mangkok kecil selanjtnya masukan putih telur yang sudah kita siapkan tadi kemudian kita aduk rata. Setelah itu gres kita oleskan kewajah secara merata tapi sebelum kita olesi wajah kita dnegan masker harus kita bersihkan dulu wajah kita gres kita oleskan maskernya tadi secara merata kewajah kita. Diamkan kurang lebih 20 - 25 menit biar masker meresap kedalam kulit kita,lalu kita bersihkan dengan air hangat dan kain lap yang bersih. Lakukan memakai ramuan ini secara teratur dan rutin minimal 1 ahad sekali sampai wajah kita higienis dan putih bebas benjol dan flek hitam.

Tapi mungkin ada sebagian dari kita ada yang kulitnya sensitip atau alergi dengan jeruk nipis maka anda jangan galau lagi alasannya yakni ada banyak rumuan yang bisa kita gunakan salah satunya yakni dengan memakai ramuan bengkoang,susu (susu murni) dan madu caranya sangat gampang cukup anda parut bengkoang kemudian kemudian anda peras dan ambil airnya,selanjtnya masukan susu dan madu secukupnya aduk rata ketiga materi tadi kemudian gres kita buat maskeran diwajah kita.

Demikian ramuan-ramuan nenek moyang yang bisa kita gunakan untuk memelihara kulit wajah dan memutihkan kulit wajah.Semoga bermanfaat.

Post a Comment

0 Comments