Nikmatnya Kuliner Soto Pak Soleh

Di yogyakarta destinasi masakan sangatlah banyak dan sudah niscaya nikmat-nikmat memanjakan pengecap kita,seperti yang akan kita bahas kali ini yaitu soto pak soleh yang sudah ada  kurang lebih semenjak 1952. Kaprikornus tidak absurd jikalau soto pak soleh mempunyai banyak cabang ketika ini contohnya di jalan solo,Ring Road Utara,Jalan magelang,Jalan Wates. Tahukah kau alasannya yaitu nikmatnya soto soleh makanya sudah banyak tamu-tamu penting mampir ke soto pak soleh menyerupai Alm.Gus Dur,Amien Rais,Ahmad Dhani dan masih banyak lagi tamu-tamu penting dan artis mampir ke soto pak soleh.



Soto Pak Soleh diracik dengan bumbu-bumbu warisan yang menghasilkan citarasa yang tinggi menciptakan rasanya menjadi luar biasa sangat memanjakan para penikmat kuliner,dalam 1 mangkok atau satu porsi soto pak soleh terdiri dari irisan daging sapi,irisan seledri,taburan bawang goreng ,irisan kol dan taouge dan diberi kuah yang bening dan  memiliki citarasa perpaduan antara gurih dan cantik hasil dari rempah-rempah yang diuleg dan dimasak memakai arang bukan gas sehingga menjadi kelebihan masakn soto pak soleh. Kita jugab dapat menentukan nasinya dipisah atau pribadi dicampur jadi diadaptasi dengan selera kita. Dan untuk menemani kita menyantap soto juga sudah disiapkan lauk diantaranya ada jeroan yang dimasak bacem,babat,iso,perkedel tahu atau kentang juga ada nggak ketinggalan tempe gorengnya juga.Kita tinggal pilih mau pakai apa untuk menemani kita menyantap soto pak soleh.

Jika kita sudah mendarat di bandara adi sucipto  atau mau ke candi prambanan dari arah kota jogja maka kita tinggal menuju jalan solo nanti ada halte kedaulatan rakyat kita tinggal menuju arah timur sedikit saja pelan-pelan nanti sudah ada banner soto pak soleh.Sampai dech anda tinggal pesan duduk cantik dan menunggu sebentar kemudian gres dech kita menikmati sotonya.Kalau sudah tamat jangan lupa bayar.he....he....he....



Post a Comment

0 Comments