Keindahan Pantai Sadeng

Obyek wisata pantai sadeng mempunyai view yang luar biasa jadi bagi anda yang suka jalan-jalan belum lengkap dech kalau anda belum mampir ke pantai sadeng ini. Selain pemandangan yang indah di pantai sadeng terdapat pelelangan ikan terbesar di yogyakartamjadi yang suka berburu makanan bahari sangat cocok kalau berkunjung ke pantai sadeng ini.

Pantai Sadeng terletak disebuah teluk,sehingga obyek wisata ini terhindar dari ganasnya ombak samudra hindia sehingga menciptakan semakin nyaman.Dengan suguhan pemandangan air berwarna kebiruan serta dikolaborasi dengan hijaunya bukit kapur yang mengelilingi pantai semakin menciptakan mata kita berbinar-binar melihat keindahan pantai sadeng ini.Plus kita juga sanggup melihat bersandarnya kapal-kapal nelayan jadi menambah view yang luar biasa. Anda nggak usah kuatir walau merupakan tempat bersandarnya kapal nelayan dan sebagai tempat pelelangan ikan tapi tetap pantai sadeng terjaga kebersihannya.

Lokasi pantai sadeng berada di tempat desa Songbanyu,Kecamatan Girisubo,Kabupaten Gunung Kidul,Daerah spesial Yogyakarta. Pantai sadeng juga sangat cocok bagi yang suka memancing alasannya kegiatan tersebut sanggup dilakukan di obyek wisata pantai sadeng ini.Kerena jauh berada dari sentra kota yogyakarta ,jika kita mau ke pantai sadeng maka butuh waktu sekitar 3 jam dari sentra kota yogyakarta.

Disini juga kita  bisa membeli hasil para nelayan pantai sadeng menyerupai ikan cumi-cumi,ikan layur,ikan cakalang,tuna sampai kepiting.Jadi kalau kita ke pantai sadeng selain sanggup bikin fresh juga pengecap kita akan dimanjakan dengan makanan lautnya. Sehingga sangat rugi kalau kita ke yogyakarta nggak mampir ke pantai sadeng ini.

Post a Comment

0 Comments