Wajib Anda Tahu Hati-Hati Ciuman Cupang Dapat Akibatkan Stroke

Sebagai pasangan suami istri kadang ada yang melaksanakan sensasi relasi suami istri yang dahsyat,hingga tidak menghiraukan bahayanya. Pasti kita nggak absurd dengan Ciuman cupang,yaitu ciuman kuat-kuat pada kawasan tertentu yang membuta bekas,biasanya kepingan leher,dada dan payudara.






Dan diketahui tidak sedikit juga pasangan suami istri yang melaksanakan Ciuman cupang,karena ingin mencicipi sensasi yang katanya luar biasa itu yang menambah erotis,Tapi tahukah kita kalau kita tidak berhati-hati maka sanggup menyebabkan ancaman bagi kesehatan kita,Diantaranya sanggup menyebabkan STROKE.

Kenapa sanggup menyababkan stroke, ya sanggup lantaran ciuman cupang yang disertai sedotan dan  gigitan kecil menciptakan bekas dan ada kesudahannya sanggup menyebabkan pecahnya pembuluh dara atau dan sanggup juga menyebabkan adanya gumpalan darah dan ini usang -lama akan menciptakan terjadinya stroke.




Oleh lantaran itu kita sebagai pasangan suami istri harus berhati-hati klau mau melaksanakan ciuman cupang semoga tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan,yang menciptakan pasangan kita lumpuh atau stroke jawaban gigitan dan sedotan yang mengenai pembuluh darah.

Nah itu yaa ancaman dari ciuman cupang jadi kita kalau ingin melakukannya harus ekstra hati-hati semoga tidak terjadi pecahnya pembuluh darah. Tapi banyak perempuan yang galau kalau sudah terjadi ciuman cupang lantaran bekas yang ditinggalkan tidak gampang hilang.

Berikut ini beberapa cara yang dipercaya cepat menghilangkan bekas ciuman cupang di leher dan area badan lainnya :
1. Gunakan Es Batu

Mengompres dengan es kerikil sanggup membantu untuk menghilangkan cupang lebih cepat. Es akan mendinginkan pembuluh darah di area cupang, sehingga membantu mencegah terjadinya pembekuan darah dan menciptakan darah mengalir lancar kembali.

2. Pakai Sendok Dingin

Cara lain yang diyakini sanggup menghilangkan cupang lebih cepat yakni dengan menggunaan sendok logam yang dingin. Ambil sendok logam, masukkan ke dalam freezer selama sekitar 20 menit. Setelah dingin, tekan-tekan sendok di kulit badan yang terdapat cupang. Diyakini ukuran dan warna cupang sanggup berkurang.

Post a Comment

0 Comments