Heboh Ada Kondom Rasa Nasi Lemak Anda Mau Coba...??

Bagi para suami kondom bukanlah hal yang abnormal sebab sebagian besar suami pernah memakai kondom untuk bekerjasama intim bersama istrinya,sehingga untuk minat pengguna perusahaan kondompun menciptakan banyak sekali varian rasa untuk kondom ada rasa pisang,durian,strowberry dan lain-lain.




Untuk mendapat kondompun kita tak kesulitan sebab di apotik atau di toko-toko obat serta di mini market gampang kita dapatkan  untuk membelinya. Kondom yang tujuannya ialah untuk mencegah kehamilan yang biasanya dipakai oleh suami untuk menghindari sang istri hamil sehingga jarak kelahiran bayi pertama dan kedua serta seterusnya ada jarak yang cukup semoga tidak terlalu berdekatan dan sanggup mendidik anak dengan maksimal serta menjaga kesehatan istri bagi istri yang mempunyai resiko kehamilan.
Namun sekarang sebuah perusahaan asal malaysia menciptakan sebuah terobosan gres dengan menciptakan kondom dengan rasa yang teramat nyeleneh yaitu varian rasa Nasi Lemak atau menyerupai nasi uduk jika dijakarta. Sedangkan jika dimalaysia nasi lemak merupakan masakan khas tempat malaysia yang banyak digemari oleh masyarakat sebab rasanya yang gurih pedas.

Sangat menarik bukan kondom varian nasil lemak niscaya anda bertanya-tanya menyerupai apa yaaa rasanya,ini beliau sanggup anda saksikan videonya yang diunggah oleh opini id



Jadi Kondom Rasa Nasi Lemak ini di produksi oleh Karex dan telah melakukan eksperimen selama 6 bulan sebelum mengumumkan varian barunya .Kini, pihak perusahaan sedang mengerjakan proses pengemasannya. Kondom edisi terbatas itu diperkirakan dipasarkan pada November atau Desember tahun ini.


Kondom nasi lemak ditujukan untuk pasar lokal Malaysia. Kendati demikian banyak produk Karex juga diperuntukkan ke luar negeri.Perusahaan tersebut memproduksi lima miliar kondom per tahun dari empat pabriknya, sebagian besar produksinya dibeli secara massal oleh pemerintah atau tubuh internasional untuk dibagikan dalam kampanye seks yang aman.

Post a Comment

0 Comments