Cara Ampuh Menciptakan Istri Orgasme Berulang-Ulang Bikin Makin Serasi Dan Mesra

Artikel ini hanya ditujukan untuk para pasangan suami istri semoga rumah tangganya makin mesra dan tidak merasa bosan untuk hidup berumah tangga. Dan untuk yang belum bersuami istri mohon jangan meneruskan membaca artikel ini sebab hanya akan menghayal sehingga tidak baik untuk perkembangan jiwa Anda.



Anda sebagai pasangan suami istri,pasti udah sering dengar dengan kata Orgasme tapi mungkin masih banyak belum paham apa sih bahu-membahu orgasme itu..? Makara pengertian orgasme adalah sebuah bentuk titik puncak dari kepuasan seksual, ketika seseorang mencicipi nikmat seksual yang paling tinggi dan kenikmatan itu sangat susah digambarkan secara harfiah.

Seorang istri/wanita dapat meraskan orgasme berkali-kali,Namun walau dapat mencicipi sensasi orgasme berkali-kali,banyak ditemukan seorang istri tidak dapat mencapai kepuasan orgasme ketika berafiliasi tubuh dengan suaminya,Bahkan ada istri yang tidak pernah meraskan sama sekali yang namanya orgasme itu,ini sungguh absurd tapi memang nyata.Karena ada beberapa faktor yang menjadi penyebab istri dapat meraskan orgasme yang dahsyat atau berkali-kali.Diantarnya faktor psikologis,minimnya pengetahuan perihal korelasi tubuh yang kadang masih dianggap tabu.



Untuk Bisa mencicipi sensasi oragasme berulang-ulang,maka peranan suami sangat mendukung,karena jikalau suami hambar hanya melaksanakan korelasi tubuh dengan cara monoton saja maka istri dapat jadi tidak akan pernah mencicipi yang namanya orgasme,Jadi ketika melaksanakan korelasi tubuh suami tidak boleh untuk egois yaitu hanya mementingkan dirinya sendiri yang penting suami dapat mencicipi ejakulasi korelasi tubuh selesai tanpa memikirkan apakah istri sudah orgasme atau belum.Jika ini didiamkan maka yang akan tersiksa yakni istri.

Sensasi orgasme dimulai dengan perasaan tegang, kemudian diikuti dengan cepat oleh perasaan nikmat yang biasanya mulai di klitoris dan menyebar ke pinggul. Alat kelamin seringkali digambarkan menjadi hangat, menyerupai disetrum atau geli, dan sensasi fisik ini biasanya menyebar melalui beberapa potongan dari tubuh. Kebanyakan perempuan juga mencicipi kontraksi otot di vagina atau pinggul bawah mereka, sering disebut sebagai 'denyut pinggul'.




Inilah belakang layar yang anda tunggu-tunggu semoga istri Anda dapat mencapai puncak orgasme berulang-ulang:

Pertama ketika suami istri sudah setuju melaksanakan korelasi tubuh maka silahkan untuk saling bangkit bertatap muka dan saling melepas pakaian selanjutnya melihat body pasangan dan  mengagumi keindahan tubuh pasangannya serta atur nafas anda perlahan-lahan,ini akan menajadi penyebab keterbukaan diantara pasangan. tetap atur nafas sehingga merasa rileks dan nyaman dan selalu jaga rasa rileks. Selanjutnya jikalau sudah merasa siap sang istri silahkan untuk berbaring terlentang dengan bantal menyangga kepala serta siapkan juga satu bantal lagi menyangga pinggang istri pastikan panggul istri terlihat lebih tinggi kemudian sang istri membuka kakinya agak lebar semoga sang suami dapat duduk nyaman diantara kedua kaki istri.



Suami disini jangan pribadi menuju pada kemaluan istri/miss V nya,agar sang istri makin rileks maka suami harus memijat kaki dan paha istri dengan penuh kemesraan,tegas dan lembut kemudian naik ke lengan perut dan payudara suami harus melaksanakan dengan penih kemesraan dan remasan yang menjadikan sensasi luar biasa jadi harus dilakukan secara perlahan. Sebelumnya semoga sensansinya lebih romantis gunakan minyak mawar/zaitun  untuk meremas dan meraba  daerah-daerah sensual istri.

Jika dirasa sudah cukup silahkan suami untuk,memijat dengan lembut area tulang kemaluan dan kemudian dilanjut ke arah paha potongan dalam,Ingat selalu gunakan minyak mawar/zaitun semoga sensansinya terasa lebih mesra dan akan menciptakan sitri makin rileks.dan juga perlu diperhatikan pijitan,remasan dan rabaan harus dilakukan dengan ritme yang perlahan.

Setelah istri makin berangasan dan sudah terasa cukup silahkan suami menuangkan minyak zaitun/minyak mawar ke derah miss V istri hingga menetes kebagian luar miss v istri.Dan dengan lembut anda usap dan anda pijit-pijit lembut pada erea luar miss v dan gunakan jempul dan telunjuk untuk meremas-remas area luar miss v dan gosok lembut ketas dan kebawah sepanjang bibir miss v secara berulang-ulang.

Dan sesekali masuk ke potongan miss v potongan dalam dengan tetap control tekanan dan kecepatan tangan,sampai disini jikalau istri sudah merasa kenikmatan dan meraskan sensasi yang luar biasa harus ditunjukan pada suami dengan cara mendesah atau dengan gerakan sesual.

Sekarang suami lanjutkan dengan memasukan jari telunjuk ke dalam miss v dan cari klitoris istri kemudian usap-usap searah jarum jam lakukan hingga sang istri mencicipi kenikmatan yang luar biasa,laukan pengusapan klitoris dengan perlahan-lahan dan berulang-ulang dan bergantian dengan memaju mundukan telunjuk ke miss V. Dan jikalau istri sudah tidak tahan lagi dan meraskan sensasi yang luar biasa dan sudah tidak terkontrol gerakan sang istri maka lakukan kecepatan tangan anda maju mudur id miss v dengan cepat.


Lanjutkan pijatan dengan memvariasikan kecepatan, tekanan, dan gerakan – sambil terus menatap mata istri dan bernapas bersamanya.
Kemudian jikalau sudah siap silahkan lakukan penetrasi mr P anda ke dalam Miss V istri Anda lakukan gerakan awal dengan gerakan yang perlahan-lahan dan lembut nikmati setiap sensai gerakan maju mundur,atur ritmenya hingga sang istri benar-benar ingin ada perasaan Meledak yang luar biasa ditandai dengan biasanya tangan istri mencekram lebih besar lengan berkuasa dan mendesah-desah tak beraturan jikalau sudah demikian maka cepatkan ritme maju mendir Mr P anda sehingga dapat meraih Orgasme bersama . 
Sang Istri, jangan kaget  atau malu bila ada banyak emosi besar lengan berkuasa yang Anda rasakan. Anda mungkin merasa ingin menangis atau malah tertawa terbahak-bahak.
Jangan khawatir, bukan berarti Anda yakni orang yang aneh. Hanya saja semua energi dan emosi yang selama ini terpendam karenanya terbebas, dan Anda akan disembuhkan.
Lanjutkan dan mulailah berteriak,menjerit ketika Anda mencapai klimaks. Jangan ditahan, luapkan semua energi dan emosi yang terpendam.
Terus bernapas dengan stabil yang akan menggerakkan energi yang akan menyebarkannya ke seluruh tubuh Anda.
Jika sang suami melaksanakan acara yang dijelaskan tadi dengan sabar dan penuh kelembutan maka sudah dapat dipastikan sang istri akan mencicipi sensasi orgasme berulang-ulang dan dapat meraskan oragasme bersamaan dengan suami yang terkahirnya.

Post a Comment

0 Comments