Angkringan Lek Man Wisata Kuliner Legendaris Yogyakarta

Angkringan ialah kata-kata yang sudah nggak abnormal di kota pelajar Yogyakarta. Dan angkringan Lek Man merupakan Angkringan Yang spesial alasannya ialah merupakan Angkringan yang pertama di yogyakarta dan bangun semenjak tahun 1969. Menu yang disajikan sama dengan Angkringan pada umumnya yaitu ada Sego Kucing ( Nasi Kucing),Aneka Gorengan,sate telur puyuh,sate ati,jadah bakar,sate usus,sate brutu,Dan untuk minumannya ada es tape hijau,teh NASGITEL(paNAS leGI kenTEL) dan minum unik yang nggak ada di angkringan pada umumnya ialah KOPI JOS,yaitu minuman yang diramu dari kopi hitam dan dikasih Arang membara yang menciptakan kopi makin nikmat terasa.Dan Konon Kopi Jos Memiliki khasiat yang jos juga buat kesehatan jadi bagi anda yang belum kesana silahkan segera merapat. Dan nikmati masakan Angkringan Lek Man yang Legendaris ini.




Angkringan Lik Man merupakan salah satu tempat wisata masakan terbaik untuk menikmati Yogyakarta di malam hari. Hanya dengan merogoh kocek sebesar 10.000 – 15.000 Rupiah saja, Anda sudah dapat menikmati Kopi Joss dan nasi kucing dilengkapi dengan lauk sederhana yang tak kalah nikmat.




Angkringan Lek Man yang berada di utara stasiun Tugu Jogja ini buka 24 jam non stop jadi anda nggak perlu kuatir tutup pas tiba kesana. Untuk anda yang lebih menyukai suasana lebih tenang, dapat berkunjung di sore hari. Berbeda dengan malam hari yang banyak pengunjung berusia muda, di jam 3 hingga 6 sore orang orang yang lebih renta lebih bayak berkunjung di jam ini, rata rata pekerja yang istirahat sebeum pulang, atau bapak bapak yang sekedar pengen nongkrong. Selain sore hari, pagi hari mungkin juga pilihan sempurna untuk suasana yang lebih nyaman, senyaman hati Jogja.. 

Post a Comment

0 Comments