Aku Perjaka Indonesia Siap Gantikan Joko Widodo Dan Jendral Gatot Nurmantyo

Wahai para Pemuda,dengarlah panggilan Ibu pertiwi,jangan kita terbuai oleh keadaan sehingga lupa untuk memperlihatkan kado terindah buat ibu pertiwi. Saat ini sangat gampang kita menerima berita-berita yang berisi ujaran-ujaran kebencian,yang hanya bisa menciptakan ibu pertiwi meneteskan air mata . Teknologi Intrenet yang kian canggih menciptakan sosmed makin berkembang dan gampang diakses tapi sadarilah bukan sosmed yang salah,tapi kitalah yang keliru memanfaatkan sosmed sehingga menjadi jurang yang curam untuk mengkotak-kotakkan  keadaan.Dan bila ini tidak kita segera sadari  dan control maka kehancuran negeri bisa terjadi. Sesungguhnya bila kita bisa mengambil sisi manfaat yang aktual maka sosmed akan menjadi alat pemersatu diantara kita sebagai cowok Indonesia,dan juga bisa menjadi alat untuk memperlihatkan prestasi kita untuk membangun negeri ini.





Wahai para cowok jangan lagi engkau bermalas-malasan hanya mengumbar kesenangan semu,yang akan merusak raga dan jiwa kita,Stop Narkoba jangan gampang kita tertipu oleh hembusan janji-janji setan yang akan menyesatkan kita. Apa kesannya negeri ini bila kita sebagai cowok sudah menghamba pada narkoba. Saat ini juga katakana tidak pada Narkoba.karena bila kita sadari tidak ada keuntungannya sama sekali kita memakai narkoba,sebab bila kita sudah dalam buaian-buaian narkoba kita tidak bisa berbuat apa-apa ,berpikir sehatpun tak bisa apalagi menikmati hidup untuk membangun negeri kita tercinta Indonesia ini. Dari ketika ini kita sebagai generasi  cita-cita bangsa menjauh dari narkoba jangan lagi ada cowok Indonesia yang menjadi Tuhan dan hambanya Narkoba. Stop jadi Pengabdi Narkoba .

Wahai para cowok Indonesia cita-cita bangsa ,jangan lagi kita menciptakan kerusakan dan kerusuhan dengan menjadi begal,geng motor yang tak beretika,tawuran dan balapan liar yang hanya akan mengudang keresahan negeri.Jangan hingga kita menjadi cowok sampah yang tak berkhasiat hanya menciptakan kehinaan  dan mejadi polusi di alam sekitar kita. Apalagi yang akan diperlukan oleh ibu pertiwi bila cowok Indonesia menyerupai ini.

Ayo wahai para pemuda,mulai ketika ini apapun latar belakang kita tunjukan diri kita bahwa kita bisa mengemban kiprah suci untuk mengisi kemerdekaan negeri ini dengan prestasi-prestasi yang gemilang . Mari kita tunjukan bahwa cowok Indonesia bisa mengukir prestasi di kancah internasional dan menjadi cowok yang berprestasi  pujian negeri. Jangan mau kita dipecah-pecah,jangan mau kita diadu domba oleh pihak-pihak yang tak bertanggung jawab. Walau kita berbeda-beda suku,agama,bahasa dan latar pendidikan tapi kita tetap satu Indonesia. Wahai para cowok saatnya sekarang kita menjaga keutuhan NKRI.

Wahai para cowok coba kita renungkan sejenak,Tidak kah kita aib pada para hero yang sudah rela mengusir penjajah demi ketentraman negeri dan semoga kita bisa menikmati kehidupan yang penuh damai. Coba mari kita bayangkan apa kata Para Pahlawan kita bila mereka masih hidup,mereka sudah mati-matian mengusir penjajah  yang hanya memeras kekayaan negeri . Apa kata Pangeran diponegoro,apa kata Tuanku Imam bonjol,apa kata Sultan hasanudin,apa kata frans keisiepo,apa kata patimura,apa kata pangeran antasari,apa kata bung tomo,apa kata jenderal sudirman,apa kata sisingamangaraja XII, apa kata sukarno dan apa kata bung hatta…serta apa kata para hero negeri yang sudah rela berkorban untuk negeri,jika melihat cowok penerus bangsanya hanya berpangku tangan memburu kesenangan semu merusak raga dan jiwanya sendiri dan gampang diadu domba yang mengakibatkan pecahnya persatuan .

Wahai para cowok sekarang sudah saatnya kita berikrar bahwa kita sudah siap membangun negeri  dan kita sudah siap mengganti  Bapak Jokowi dan sudah siap mengganti Jendral Gatot Nurmantyo. Mari kita mulai dengan terus mencar ilmu dan mengukir prestasi  serta berbagi ilmu yang kita sanggup di dingklik sekolah dan kuliah untuk mebangun negeri. Mari kita wujudkan kembali Indonesia menjadi swasembada pangan dan menjadi pola negeri  yang maju dan rakyatnya tenang dan sejahtera.

Silahkan sebarkan/Share pada teman-teman anda bila goresan pena ini mempunyai manfaat dan menginspirasi cowok Indonesia untuk terus berprestasi,berkarya dan tetap setia menjaga keutuhan NKRI

Post a Comment

0 Comments