4 Manfaat Jus Kentang Yang Jarang Sekali Anda Ketahui Nomer 3 Sering Diinginkan Wanita

Kita ketahui bahwa kentang mempunyai kandungan yang baik buat tubuh kita yaitu mengandung vitamin c,vitamin B6,Serat,antioksidan,kalsium dan rendah kalori.Sehingga kentang termasuk masakan yang mempunyai nilai gizi yang tinggi.





Kesalahan dari kita yaitu mengkonsumsi kentang dengan di goreng sehingga mengakibatkan masakan yang kurang sehat,bahkan sanggup mengakibatkan batuk lantaran minyak yang sudah kotor tidak diganti bahkan sanggup mengakibatkan kolesterol jahat dalam tubuh lantaran menyerap minyak goreng banyak.

Dan konsumsi yang paling dianjurkan yaitu dengan dijus,Karena dengan dijus maka kentang sanggup membawa manfaat bagi kita yaitu :


  1. MENURUNKAN KADAR GULA DARAH. Serat larut yang tinggi terkandung dalam kentang,tetapi mempunyai kadar indeks glikemik yang rendah.Dengan kita mengkonsumsi kentang setiap hari dengan porsi cukup,maka akan menciptakan kadar gula darah akan setabil sehingga sanggup mencegah serangan penyakit diabetes.
  2. MENYEHATKAN SALURAN PENCERNAAN. Dengan mengkonsumsi jus kentang secara teratur akan mengakibatkan lambung dan terusan pencernaan kita menjadi sehat.Dan terhindar dari penyakit gastritis atau kelebihan asam lambung Ini dikarenakan  adanya sifat antacid dalam kentang.
  3. MENURUNKAN BERAT BADAN.Kenapa dengan minum jus kentang kita sanggup menurunkan berat tubuh ini disebabkan lantaran Asupan vitamin C yang tinggi dalam tubh kita akhir dari meminum jus kentang,sehingga sistem metabolisme tubuh kita akan meningkat dan akan menekan nafsu makan kita . Dengan mengkonsumsi jus kentang secara rutin setiap hari akan sanggup menjadi berat tubuh kita turun..
  4. MENCEGAH KANKER PARU. Senyawa tertentu yang terkandung dalam kentang diyakini sanggup menghambat sel kanker dan sehingga sanggup mencegah kanker par-paru.Dan juga sanggup menjadi teraphy untuk penyakit paru-paru lainnya.

Post a Comment

0 Comments